FOKUS INTERNATIONAL KEMBALI HADIR UNTUK PARA PEMBACA SEKALIAN

jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Jumat, 27 Mei 2011

Kahn Pindah ke Apartemen Baru di New York

Dominique Strauss-Kahn
New York (ANTARA News/Reuters) - Mantan Kepala Dana Moneter Internasional (IMF) yang diduga melakukan percobaan perkosaan terhadap petugas hotel, Dominique Strauss-Kahn, akan pindah ke apartemen baru.

Hakim di kota New York, Amerika Serikat (AS), setuju Kahn pindah walau tetap berada di bawah pengawasan dan pengawalan petugas bersenjata.

"Hakim menerima telepon dari pihak-pihak yang terkait dan mereka telah sepakat untuk lokasi baru," kata Juru bicara pengadilan New York David Bookstaver. Bookstaver mengatakan, dia tidak tahu di mana Strauss-Kahn pindah ke atau kapan akan pindah.

Strauss-Kahn dibebaskan dengan jaminan tunai senilai sejuta dolar AS dan 5 juta dolar AS asuransi pada Jumat (20/5), dan untuk sementara ditempatkan ke sebuah apartemen di Lower Manhattan setelah upaya untuk menyewa apartemen mewah lain di kota itu gagal.

Strauss-Kahn, yang menghabiskan empat malam pekan lalu di penjara kota New York yang terkenal, penjara Pulau Rikers, membantah tuduhan melakukan tindakan kriminal seksual, percobaan perkosaan, pelecehan seksual, penahanan tidak sah dan penyentuhan paksa.

Dia akan kembali di hadapkan ke pengadilan pada 6 Juni 2011.

0 komentar:

Posting Komentar