FOKUS INTERNATIONAL KEMBALI HADIR UNTUK PARA PEMBACA SEKALIAN

jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Senin, 30 Mei 2011

 Presiden Amerika Serikat Barack Obama
Warsawa (ANTARA News) - Presiden Amerika Serikat Barack Obama tiba di Warsawa Jumat malam untuk mengawali kunjungan dua-hari di Polandia.

Pada Jumat malam itu pula, Obama menghadiri acara santap malam dengan 20 pemimpin Timur Tengah dan Eropa yang menghadiri KTT Eropa Tengah ke-17 yang diselenggarakan oleh Presiden Polandia Bronislaw Komorowski.

Sebelum tiba di Istana Presiden, Barack Obama meletakkan bunga di Makam Prajurit Tak Dikenal dan Monumen untuk Pahlawan Ghetto.

Pada Sabtu, Obama akan mengadakan pembicaraan dengan Komorowski dan Perdana Menteri Donald Tusk mengenai keamanan dan masalah-masalah ekonomi.

Masih belum ada kepastian apakah pengumuman mengenai penempatan permanen sub-unit Angkatan Udara AS dan pada kehadiran rotasi pesawat tempur AS F-16 dan pesawat angkut akan dilakukan selama kunjungan.

Di bidang ekonomi, eksplorasi gas dan energi nuklir telah memperoleh tempat penting dalam hubungan Polandia-Amerika.

Polandia tertarik dalam mengambil keuntungan dari pengalaman Amerika dan pengetahuan di bidang ekstraksi gas.

Masih pada Sabtu, Obama akan bertemu dengan pemimpin partai politik besar Polandia dan perwakilan keluarga korban kecelakaan pesawat kepresidenan pada 10 April 2010.

Obama akan meninggalkan Polandia pada Sabtu sore untuk kembali ke AS setelah lawatan yang juga membawanya ke Irlandia, Inggris dan Prancis, di mana ia menghadiri KTT para Pemimpin Kelompok Delapan (G8), demikian Xinhua-OANA melaporkan.

0 komentar:

Posting Komentar