FOKUS INTERNATIONAL KEMBALI HADIR UNTUK PARA PEMBACA SEKALIAN

jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Selasa, 12 Juli 2011

Argentina Lolos ke Perempat Final

Sergio Aguero 
VIVAnews - Perjuangan Argentina selama 90 menit membuahkan hasil. Argentina dipastikan lolos ke perempat final Copa America 2011 setelah mengalahkan Kosta Rika, Selasa pagi WIB. Baru kali ini tim Tango cetak kemenangan setelah di dua partai sebelumnya selalu bermain imbang.

Argentina menang dengan skor 3-0. Dengan kemenangan ini, Argentina mengoleksi lima poin dan berada di urutan dua Grup A. Sedangkan Kosta Rika turun ke posisi tiga dengan mengoleksi tiga poin.

Bermain di Stadion Mario Alberto Kempes, Selasa, 12 Juli 2011, Tim Tango sejak menit awal yang ingin mengejar kemenangan tampil sangat agresif. Lionel Messi yang diplot sebagai pengatur serangan sering kali merepotkan barisan pertahanan Kosta Rika.

Pada menit-menit awal, Argentina sempat kesulitan menembus pertahanan lawan. Tendangan Messi, Gonzalo Higuaín dan Sergio Aguero beberapa kali hanya melambung di atas mistar gawang.

Pemain Argentina baru bisa tersenyum beberapa detik sebelum turun minum atau pada menit ke-45. Adalah Aguero yang memecah kebuntuan dengan menyarangkan satu golnya di babak pertama. Gol terjadi setelah Aguero memanfaatkan bola muntahan.

Memasuki babak kedua, permainan Argentina semakin agresif. Satu gol yang sudah ada dalam genggaman belum memuaskan pasukan Sergio Batista.

Pada menit ke-52, lagi-lagi Aguero sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Gol terjadi setelah Aguero memanfaatkan umpan matang dari Messi. Dengan tenang, Aguero melesakkan bola yang tidak mampu ditepis oleh kiper Leonel Moreira.

Unggul 2-0 Argentina terus melakukan tekanan. Gawang Kosta Rika kembali jebol pada menit 63. Kali ini giliran Ángel Di María menyumbang satu gol. Gol ini juga berkat umpan matang Messi.

Sampai menit akhir, tidak ada gol lagi yang tercipta. Skor berakhir 3-0 untuk kemenangan Argentina. (ren)

Susunan pemain

Argentina: Sergio Germán Romero, Javier Zanetti, Gabriel Milito, Nicolás Burdisso, Pablo Javier Zabaleta, Javier Mascherano, Sergio Agüero, Lionel Messi, Fernando Gago, Ángel Di María (Lucas Rodrigo Biglia 79'), Gonzalo Higuaín (Javier Pastore 79').

Kosta Rika: Leonel Moreira, Johnny Acosta, Oscar Duarte Gaitán, Francisco Calvo (Randall Brenes 45'), Jose Cubero, Cesar Elizondo (Luis Miguel Valle 56'), Pedro Leal, Heiner Mora, José Andrés Salvatierra, Josue Martínez (Diego Madrigal 45'), Joel Campbell.

Editor by Fatryani Auly

0 komentar:

Posting Komentar