FOKUS INTERNATIONAL KEMBALI HADIR UNTUK PARA PEMBACA SEKALIAN

jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Selasa, 12 Juli 2011

Badai Batalkan 100 Lebih Penerbangan di AS

Petir, mendung, CUACA buruk, sambaran Petir (ilustrasi)
Chicago (ANTARA News/AFP) - Hujan angin puyuh yang disertai petir dan guruh yang sangat kuat telah menyapu melintasi Midwest atas Senin pagi, membatalkan ratusan penerbangan di bandara Chicago dan menyebabkan kerusahan signifikan.

Pada pukul 9.35 waktu setempat (21.30 WIB), lebih dari 100 penerbangan telah dibatalkan di Bandara Internasional O`Hare, kata Karen Pride dari Bagian Penerbangan Chicago.

Laman-laman Internet yang melacak penerbangan, termasuk flightstats.com, melaporkan pembatalan keberangkatan yang signifikan di O`Hare, dalam beberapa kasus hingga dua jam.

Laporan-laporan sebelumnya bahwa bandara itu telah mengalami masalah listrik yang belum dibuktikan kebenarannya, kata Pride pada AFP.

Angin kencang telah menyebabkan kerusakan luas pada pohon dan beberapa bangunan, menurut Stephen Rodriguez, ahli meterorologi pada Asosiasi Oseanik dan Atmosferik Nasional.

Tidak ada korban luka-luka dikonfirmasikan.

"Badai yang bergerak melintasi dataran tengah telah mempengaruhi daerah Chicago agak tipikal waktu ini," kata Rogriguez pada wartawan. "Tapi angin dan kerusakan itu sangat signifikan."

Angin puyuh yang bergerak cepat meneruskan desakan mereka ke arah timur ke Michigan selatan dan Indiana baratlaut.

Editor by Fatryani Auly

0 komentar:

Posting Komentar