FOKUS INTERNATIONAL KEMBALI HADIR UNTUK PARA PEMBACA SEKALIAN

jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Senin, 11 Juli 2011

Kuala Lumpur Kembali Normal

Para pekerja kantoran di Kuala Lumpur
VIVAnews - Rutinitas di Kuala Lumpur berangsur normal setelah akhir pekan lalu rusuh akibat demonstrasi gerakan oposisi atas rezim di Malaysia. Sabtu pekan lalu situasi di Kuala Lumpur mencekam setelah muncul bentrok antara pihak keamanan dengan para pendukung koalisi gerakan Bersih.

Menurut pantauan harian The Star, yang dimuat juga The Straits Times edisi Senin, para warga lokal dan turis kembali lalu lalang di Stasiun KTM, Central Market, Pudu, Petaling Street, dan Bukit Bintang. Tempat-tempat itulah yang menjadi lokasi bentrokan antara polisi dan para pemrotes.

Namun, polisi masih berjaga-jaga di dekat Stadiun Merdeka dan Dataran Merdeka. Sempat dijaga ketat oleh polisi karena menjadi pusat unjuk rasa Gerakan Bersih, Stadiun Merdeka diberitakan kembali dibuka untuk umum.

"Saya tidak menyadari bila stadiun dan sekitarnya sempat diblokade Sabtu lalu," kata seorang warga bernama Mohamad Naquib (22), seperti yang dikutip The Star. Seorang pemilik kios bernama Bashir (32) mengaku bahwa bisnisnya kembali dibuka seperti semula.

"Situasinya sangat berbeda ketimbang Sabtu pekan lalu," kata Naquib. Dia lega bahwa massa demonstran berhasil dibubarkan sehingga dia bisa kembali membuka kios.

Editor by Fatryani Auly

0 komentar:

Posting Komentar