FOKUS INTERNATIONAL KEMBALI HADIR UNTUK PARA PEMBACA SEKALIAN

jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Senin, 11 Juli 2011

Presiden AS Barack Obama. 
Washington (ANTARA News) - Presiden AS Barack Obama dan pemimpin partai Republik serta Demokrat di Kongres, Ahad, di edung Putih memulai pembicaraan tak biasa mengenai ambang batas utang saat krisis standar utang membayang.

Pemerintah Obama berunding dengan para pemimpin Kongres mengenai kesepakatan untuk menaikkan ambang batas utang 14,29 biliar dolar AS, dan itu juga melibatkan pengurangan defisit anggaran federal.

Ketua Kongres AS John Boehner, Sabtu (9/7), menolak kesepakatan pengurangan defisit sebesar empat biliar dolar AS, dan mengatakan ia bermaksud mengupayakan "langkah yang lebih kecil" dalam pembicaraan Ahad di Gedung Putih.

Gedung Putih, Sabtu, menanggapi pernyataan Boehner dengan menyampaikan kembali sikap pengurangan defisit yang seimbang. Gedung Putih menyatakan, "Kita tak bisa meminta warga kelas menengah dan orang tua untuk memikul semua beban biaya yang lebih tinggi dan pengurangan anggaran. Kita memerlukan pendekatan yang seimbang yang meminta orang yang sangat kaya dan perhatian khusus untuk juga menanggung bagian mereka."

Editor by Fatryani Auly

0 komentar:

Posting Komentar