FOKUS INTERNATIONAL KEMBALI HADIR UNTUK PARA PEMBACA SEKALIAN

jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Selasa, 12 Juli 2011

Diego Maradona
VIVAnews – Diego Maradona mengalami kecelakaan lalu lintas kemarin, Senin, 11 Juli 2011. Mobilnya menabrak sebuah bus di dekat rumahnya di daerah Buenos Aires, Argentina.

Seperti dilansir dari Yahoosport, akibat kecelakaan itu Maradona memang tidak mengalami luka serius. Setelah diperiksa di rumah sakit Ezeiza, mantan bintang bola dunia itu bisa meninggalkan rumah sakit dengan cepat.

Di dalam mobil itu Maradona tidak sendirian. Ia bersama kekasihnya, Veronica Ojeda, yang juga langsung dilarikan ke rumah sakit. Menurut Direktur Rumah Sakit Ezeiza, dr. Oscar Sico, Maradona dan kekasihnya dalam kondisi yang baik.

"Kedua orang itu (Maradona dan Ojeda) dalam keadaan baik, mereka terhindar dari cedera dan datang ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan," kata Sico.

Kecelakaan itu terjadi beberapa jam sebelum laga Argentina menghadapi Kosta Rika di pertandingan Copa America 2011. Argentina akhirnya lolos ke babak perempat final usai meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Maradona saat ini terikat kontrak dua tahun dengan klub Uni Emirat Arab, Al Wasl. Bersama klub itu, Maradona mendapatkan gaji 3,5 juta euro per tahun ditambah fasilitas jet pribadi.

Editor by Fatryani Auly

0 komentar:

Posting Komentar