FOKUS INTERNATIONAL KEMBALI HADIR UNTUK PARA PEMBACA SEKALIAN

jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Senin, 11 Juli 2011

William dan Kate Sukses Tebar Pesona di AS

Pangeran William dan Catherine saat berada di AS 
VIVAnews - Pangeran William dan istrinya, Catherine, mengakhiri lawatan sepuluh hari mereka ke Kanada dan Amerika Serikat usai mengunjungi sebuah sekolah di kawasan tunawisma terbesar di Kota Los Angeles, Minggu waktu setempat. Mereka berhasil menebar pesona bagi publik di wilayah yang mereka kunjungi.

Menurut stasiun berita CNN, pasangan pengantin baru yang bergelar Duke dan Duchess of Cambridge itu mengunjungi Inner City Arts Center, sebuah sekolah seni untuk anak-anak di kawasan kumuh Skid Row, Los Angeles. Tak hanya beramah tamah dengan para siswa, pasangan ini juga ikut membuat prakarya.

Sebelum membuat prakarya, mereka berbincang dengan kepala sekolah Cynthia Harnisch tentang masalah kemiskinan yang dihadapi banyak siswa di sekolah tersebut. Setelah itu, William dan Catherine diantar ke ruang seni kriya dimana para siswa kelas lima sedang beramai-ramai membuat sebuah keramik penyu besar. Catherine tertarik membuat kerang, sementara William memilih berbincang dengan siswa lainnya.

"Duke dan Duchess of Cambridge bertemu orang-orang dari berbagai kalangan, mulai dari pejabat hingga rakyat jelata di Skid Row. Tentunya ini merupakan kesempatan yang bagus bagi mereka untuk mengetahui bentuk kehidupan lain di California," kata Sir Nigel Sheinwald, Duta Besar Inggris untuk AS, seperti dilansir stasiun berita BBC.

Malam sebelumnya, pasangan ini menghadiri jamuan makan malam Bafta bersama para nama-nama besar Hollywood dan anggota industri perfilman Inggris. Selain itu, mereka juga turut andil dalam pertandingan polo untuk amal, di mana Pangeran William membuat empat gol.

Sebelum kembali ke Inggris, William dan Catherine masih akan bertemu dengan para anggota perkumpulan ServiceNation: Mission Serve. Lembaga itu membantu para veteran perang AS untuk memperoleh penghidupan yang layak seperti warga biasa setelah bertugas di medan tempur.

Editor by Fatryani Auly

0 komentar:

Posting Komentar