FOKUS INTERNATIONAL KEMBALI HADIR UNTUK PARA PEMBACA SEKALIAN

jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Jumat, 11 November 2011

Natanz
Natanz:
BBC menggambarkan Natanz sebagai, "fasilitas di jantung sengketa Iran dengan Dewan Keamanan PBB." Menurut IAEA, ada Pengayaan Bahan Bakar dan Pilot Plant Pabrik Bahan Bakar Pengayaan di situs Natanz.
The Washington Post menyebutnya fasilitas nuklir terbesar di Iran, dan laporan Reuters bahwa ia memiliki senjata anti-pesawat untuk mempertahankan diri terhadap serangan udara potensial.

Arak
Arak:
Kota Arak adalah rumah ke pabrik produksi air berat (HWPP). Menurut The New York Times, tanaman air berat produksi dapat digunakan dalam generasi tenaga nuklir, tetapi juga untuk memproduksi plutonium untuk senjata nuklir. Catatan BBC, bagaimanapun, bahwa Iran tidak membangun jenis reaktor yang menggunakan air berat.
Menurut laporan dari IAEA, badan mengunjungi pabrik pada bulan Agustus dan telah meminta akses lebih lanjut. Iran, bagaimanapun, belum membalas permintaan IAEA, sehingga badan ini menggunakan gambar dari satelit untuk memonitor situs. "Berdasarkangambar terakhir, "catatan laporan," HWPP tampaknya akan beroperasi. "


Reaktor Busher

0 komentar:

Posting Komentar