FOKUS INTERNATIONAL KEMBALI HADIR UNTUK PARA PEMBACA SEKALIAN

jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Sabtu, 17 Maret 2012

Gambar Minggu Ini...^_^

Seorang pedagang kaki lima menjual kacang tanah di jalan yang terletak di pusat kota Yangon, Myanmar.
'San Papiers' alias orang tanpa identitas mengenakan topeng memprotes Kementerian Kehakiman dan Kepolisian Swiss di depan gedung parlemen Bern Barat.
Pesenam Itali, Vanessa Ferrari berlatih untuk persiapan Olimpiade di Brescia.
Seorang wanita memakai masker memandangi lampu lilin yang khusus diciptakan untuk memeringati satu tahun bencana gempa dan tsunami yang melanda Jepang, 11 Maret 2011.

Seorang wanita dan anaknya duduk dalam motor kapsul roda tiga yang melaju di jalan raya Beijing, Cina.
Anak laki-laki Yahudi ultra ortodoks sedang menonton prosesi pemakaman Rabi Moshe Yehoshua Hager di Bnei Brak dekat Tel Avib. Hager adalah kepala dinasti Vizhnitz Hasid yang meninggal pada Rabu, 14 Maret 2012, pada usia 96 tahun.
Orang-orang melihat satu dari dua penyu yang dilepas di laut lepas di Bill Baggs Cape Florida State Park. Penyu itu dilepas setelah menjalani rehabilitasi di Miami Seaquarium di Key Biscayne, Florida.
Seorang Marinir AS melihat pesawat yang membawa Menteri Pertahanan AS, Leon Panetta ke Basecamp tentara AS di Shukvani, Afganistan.
Cangkir yang berisi latte terlihat di layar dalam festiva New York Latte Art yang diadakan di Javits, New York. Dalam festival ini juri akan menilai soal estetika dan warnanya.
Hikari Oyama, 8 tahun, bermain balon sabun setelah dia dan neneknya mengikuti upacara peringatan setahun musibah gempa dan tsunami yang melanda Jepang, 11 Maret 2011 lalu.
Seorang wanita mengalahkan pria dalam permainan Huranga di kuil Dauji dekat kota India. Huranga adalah permainan yang dimainkan pria dan wanita sehari setelah festival warna dimana laki-laki membasahu tubuh wanita dengan cat warna dan wanita merobek pakai laki-laki.
Para wanita Ekuador melakukan aksi unjuk rasa. Aksi ini muncul sebagai protes atas laporan perwira polisi Kanada dalam konferensi keamanan sipil di Toronto yang menyebut wanita harus menghindari berpakaian seperti pelacur agar terhindar dari kekerasan seksual.
Seekor kuntul sedang bertengger di atas tali tambat kapal di Rio de Jeneiro.
Amjad Khan, 30 tahun, terjatuh dalam pertandingn tinju dan seni bela diri yang diadakan di Mumbai. Seni tinju yang digabung dengan seni bela diri ini mulai diadakah 3 tahun lalu oleh Full Contact Championship (FCC), sebuah lembaga yang didirikan untuk mempromosikan seni bela diri campuran. Olahraga ini kini mulai populer di India.
Zoltan Kohari, yang juga dikenal sebagai Batman Slovakia, sedang berpose di rumahnya di Dunajska Streda. Kohari, 26 tahun, hidup sendiri dalam bangunan mangkrak yang di dalam tak ada air, tak ada pencahayaan atau listrik.

Penduduk setempat mengenal Kohari sebagai pahlawan yang mengenakan pakaian Batman. Di kota itu ia sering membantu polisi untuk memerangi kejahatan.

Sementara itu, Kohari yang hidup miskin, sering membantu warga lainnya. Sebagai imbalannya, warga yang dibantu sering memberi makan untuk keseharian Kohari.
Ini gambar Aurora Australis yang diambil astronot Belanda, Andre Kuipers dari stasiun luar angkasa.
Seekor anjing Irlandia dalam pertunjukan anjing di arena NEC di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar