FOKUS INTERNATIONAL KEMBALI HADIR UNTUK PARA PEMBACA SEKALIAN

jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Kamis, 09 Desember 2010

Salam Redaksi

Fokus Int_Dalam abad 21 ini informasi menjadi sangat cepat diakses oleh semua orang. Perkembangan sistem Informasi yang semakin pesat menyediakan ruang untuk sebagian orang membantu orang lain mendapatkan informasi. Hal ini membuat kami mendirikan Blog Berita Internasional yang kami beri nama Fokus Internasional.

Kami menyadari bahwa kami bukan sebagai sumber berita tetapi hanya sebagai penyambung dari kantor berita Antara yang kami jadikan sumber dari isi Blog ini. Berbagai perubahan akan kami lakukan kedepan demi kemajuan dan bagusnya tampilan serta isi blog ini.

Fokus Internasional hadir memberikan informasi tentang perkembangan dunia internasional yang kami bagi dalam ;Fokus Timur Tengah, Fokus Eropa, Fokus Afrika, Fokus Pasifik dan Fokus Asia serta Fokus Amerika. Semua isi dari berita kami berasal dari satu sumber yaitu Kantor berita Antara.

Kami yakin, jika masyarakat bisa mengetahui tentang perkembangan masyarakat dunia maka mereka akan bisa berkembang sesuai tuntutan internasional. Selamat mengikuti isi blog ini, saran,kritik dan tanggapan sangat kami butuhkan demi kemajuan kami.


Pimpinan Redaksi Fokus Internasional



Jenry Frans Mamahit

0 komentar:

Posting Komentar