FOKUS INTERNATIONAL KEMBALI HADIR UNTUK PARA PEMBACA SEKALIAN

jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Jumat, 11 November 2011

Rahbar Iran, Ayyatullah Ali Khamenei
Taheran (Fokus Internasional/HuffPostWorld) - Rahbar (Pemimpin Tertinggi Iran) Ayyatullah Ali Khamenei memperingatkan Israel dan Amerika atas segala serangan terhadap fasilitas nuklir negaranya. "Siapapun yang menyerang Iran harus bersiap menerima tamparan dari tangan besi angkatan bersenjata Iran." Kata Ayyatullah Ali Khamenei. Rahbar berbicara dua hari setelah Badan Atom Internasional mengeluarkan dokumen yang menyatakan Iran sedang mengembangkan senjata nuklir. Badan Atom Internasional menegaskan bahwa Iran mengembangkan senjata nuklir lewat kedok nuklir untuk tujuan damai.

Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad mengatakan pada hari rabu bahwa laporan IAEA adalah bohong dan tak mendasar. "Iran tidak perlu dengan senjata nuklir dan tujuan kami adalah untuk kedamaian. Kami tidak akan mengehntikan program kami sedikitpun." Kata Presiden Mahmoud Ahmadinejad. Amerika dan sekutunya kuatir jika Iran mempunyai senjata nuklir karena bisa mengancam Israel dan sekutunya Arab Saudi di timur tengah. Sampai sekarang sanksi PBB terhadap Taheran belum bisa menghentika program itu sedikitpun.


Rahbar menambahkan bahwa Iran tidak akan takut sedikitpun terhadap ancaman yang datang dari Israel dan sekutunya. "Kami akan mengahncurkan musuh-musuh kami yang mencoba menyerang." Tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar