FOKUS INTERNATIONAL KEMBALI HADIR UNTUK PARA PEMBACA SEKALIAN

jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Senin, 07 November 2011

Pemred Fokus Internasional, Jenry Frans Mamahit
Manado, (Fokus Internasional) - Fokus Internasional mulai senin 7 November 2011 memutuskan untuk menjadi media yang akan fokus untuk memantau perkembangan yang terjadi di Iran. Hal tersebut dilakukan melihat meningkatnya ketegangan Iran dan musuh - musuhnya di kawasan timur tengah. Hal ini diambil sejak Presiden Israel Shimon Peres mengeluarkan ancaman terhadap Republik Islam Iran.
Pemimpin redaksi Fokus Internasional Jenry Frans Mamahit mengatakan, Fokus Internasional akan menjadi media yang terus memantau perkembangan yang terjadi di Iran. "Hal ini kami ambil sebagai langkah untuk menjadi media yang memantau perkembangan kawasan timur tengah khusunya Iran. Kami akan memantau dan menyajikan berita teraktual kepada para pembaca kami yang telah mencapai 23 juta pengunjung." Jelas Jenry saat ditemui disela - sela pelaksanaan Sholat Idul Adha di Manado kemarin.
Hal ini diwujudkan dengan dibuatnya kolom Fokus Iran, dan diharapkan hal ini akan meningkatkan jumlah pengunjung Fokus Internasional.

0 komentar:

Posting Komentar