FOKUS INTERNATIONAL KEMBALI HADIR UNTUK PARA PEMBACA SEKALIAN

jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Sabtu, 25 Juni 2011

Hillary Clinton
Washington (ANTARA News) - Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton akan melakukan perjalanan pekan depan ke Hongaria dan Lithuania sebagai bagian dari lawatan untuk mendorong hak asasi manusia dan demokrasi.

Ny. Clinton akan berada di Budapest pada 30 Juni pada pembukaan Tom Lantos Institute, yang dinamai sama dengan nama penyokong hak asasi manusia kelahiran Hongaria dan orang yang selamat dari holokaus yang meninggal pada 2008, kata pejabat Deplu AS, Jumat.

Acara itu merupakan "kesempatan untuk memperkuat komitmen kami pada pluralisme", ujar Tomicah Tillemann, seorang penasehat senior masyarakay madani dan demokrasi yang sedang muncul.

Diplomat utama AS itu juga akan mengadakan pembicaraan dengan para pemimpina dan anggota masyarakat madani Hongaria ketika pemerintah sayap kiri Hongaria mendapat serangan karena arah yang mereka ambil di negara itu.

Uni Hijau Eropa mengatakan sebuah undang-undang baru telah menyumbat media sementara para penasehat Dewan Eropa menyampaikan kerpihatinan pada konstitusi baru Hongaria, dengan menyebut kurangnya transparansi dan perdebatan mengenai perancangannya dan pengesahannya.

Pada 30 Juni, kata pejabat deplu, Hillary akan melakukan perjalanan ke Vilnius untuk menghadiri pertemuan tingkat menteri Masyarakat Demokrasi.

Ia juga akan menemui Presiden Dalia Grybauskaite, PM Andrius Kubilius dan pejabat Lithuania lainnya.

Editor by Fatryani Auly

0 komentar:

Posting Komentar