FOKUS INTERNATIONAL KEMBALI HADIR UNTUK PARA PEMBACA SEKALIAN

jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Rabu, 15 Juni 2011

Dokter Taklukkan PM Inggris di RS

PM Inggris David Cameron (kedua dari kanan) dan Wakil PM Nick Clegg terlihat bengong melihat dr David Nunn memarahi ajudan dan wartawan.

LONDON, KOMPAS.com – Para pejabat dan politisi dimanapun  tidak akan melewatkan kesempatan yang bisa digunakan untuk menimbulkan citra baik. Tak terkecuali Perdana Menteri Inggris David Cameron dan wakilnya Nick Clegg.

Keduanya berkunjung ke rumah sakit St Guy’s London untuk memperkenalkan memperkenalkan perubahan dalam sistem  Sistem Kesehatan Nasional (National Health System/NHS).
Tentu saja acara itu tidak dilakukan diam-diam. Kedua pemimpin pemerintahan Inggris itu membawa rombongan wartawan.

Rombongan pejabat dan wartawan itu menemui Andrew Sarton, seorang pasien yang baru menjalani operasi di kamarnya. Sarton menyambut kunjungan pejabat itu dengan gembira.

Sebelum Cameron dan Clegg sempat berfoto, tiba-tiba seorang lelaki menyerbu masuk dan marah-marah. Lelaki bernama David Nunn itu ternyata seorang "dokter bedah ortopedi senior".

Dia memarahi para ajudan dan wartawan yang tidak mengindahkan aturan soal higinitas di dalam ruang pasien. Mereka tidak menggulung lengan baju ataupun melepas dasi sesuai aturan yang berlaku.

Nunn melontarkan amarah tanpa memedulikan Cameron dan Clegg yang tampak terkesima melihat adegan tak biasa di depan mereka itu.

Beruntung ajudan para pejabat itu cepat sadar. Mereka cepat-cepat menarik keluar dr Nunn untuk menenangkan situasi.

Meskipun bersedia keluar ruangan, Nunn tetap tidak puas. Dia tetap meneriakkan peringatannya. "Saya serius," teriaknya.

Memahami situasi, Cameron pun meminta para wartawan keluar. "Nanti kami kembali," kata seorang kamerawan sambil ngeloyor pergi.

Editor by Fatryani Auly

0 komentar:

Posting Komentar