FOKUS INTERNATIONAL KEMBALI HADIR UNTUK PARA PEMBACA SEKALIAN

jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Minggu, 12 Juni 2011

Peshawar, Pakistan (ANTARA News) - Sedikitnya 32 orang tewas dalam ledakan bom di satu pasar di Peshawar, kota di bagian baratlaut Pakistan pada Sabtu malam, seorang pejabat rumah sakit mengatakan.

"Jumlah korban tewas sekarang 32, Sembilan puluh orang lagi cedera, 21 di antaranya menderita luka-luka serius," kata Jameel Shah, juru bicara rumah sakit pemerintah di kota itu kepada Reuters.

Aksi bom bunuh diri itu terjadi dekat sebuah gedung yang disewa sejumlah kantor surat kabar dan juga apartemen.

Satu ledakan kecil terjadi mendahului ledakan besar yang menurut perwira senior polisi Banaras Khan, polisi menduga seorang pembom bunuh diri melakukan aksi itu.

"Kebakaran besar terjadi segera setelah ledakan kedua. Saya sendiri melihat lima jasad di tempat kejadian segera setelah ledakan tersebut," kata Syed Alam, seeorang saksi mata.

Hingga sejauh ini belum ada pihak yang menyatakan bertanggung jawab atas serangan itu tetapi kelompok militan meningkatkan serangan bom bunuh diri di seantero Pakistan yang menjadi sekutu Amerika Serikat sejak terbunuhnya pemimpin Al Qaida Osama bin Laden oleh pasukan SEALs AS dalam suatu serangan rahasia bulan lalu. 


Editor by Fatryani Auly

0 komentar:

Posting Komentar