FOKUS INTERNATIONAL KEMBALI HADIR UNTUK PARA PEMBACA SEKALIAN

jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Jumat, 03 Juni 2011

Hillary Clinton
Washington (ANTARA News/Xinhua-0ANA) - Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton mengatakan pada Rabu bahwa AS akan "melakukan segala daya" untuk menghentikan jatuhnya korban sipil di Afghanistan.

Dia juga mengatakan kepada wartawan bahwa AS akan melakukan segalanya untuk menyatakan penyesalan dan bela sungkawa kepada para keluarga korban yang dibunuh.

Pernyataan Ny. Clinton muncul setelah 14 warga sipil Afghanistan tewas pada Sabtu dalam serangan udara Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) di tempat persembunyian kelompok Taliban di provinsi Helmand selatan.

Presiden Afghanistan Hamid Karzai, Selasa mengecam pasukan yang dipimpin NATO dengan tuduhan melakukan pembunuhan warga sipil dan menyerukan sangat melarang serangan udara di rumah-rumah penduduk sipil Afghanistan.

"Ini adalah `peringatan terakhir` saya untuk pasukan NATO. Tidak ada serangan udara lebih lanjut terhadap rumah rakyat Afghanistan akan diizinkan," kata Karzai kepada wartawan pada konferensi pers di ibu kota Afghanistan Kabul.

0 komentar:

Posting Komentar