FOKUS INTERNATIONAL KEMBALI HADIR UNTUK PARA PEMBACA SEKALIAN

jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Sabtu, 11 Juni 2011

YERUSALEM (Arrahmah.com) – The al Aqsa Foundation for Wadf and Heritage menyatakan pada Jumat (10/6/2011) bahwa tentara zionis Israel masuk ke dalam kompleks Masjid Al Aqsa, di wilayah Yerusalem Timur yang diduduki, menyerang puluhan jamaah dengan tembakan gas air mata.


Serangan terjadi disaat para jamaah melaksanakan sholat Jum’at di masjid.  Penduduk setempat terlibat bentrok dengan pasukan yang akhirnya memaksa mereka keluar dari halaman masjid, lapor sumber-sumber lokal.

Juru bicara kepolisian Zionis mengklaim bahwa tentara memasuki tempat suci itu dan terlibat bentrok dengan jamaah setelah mereka melempari tentara dengan batu.  Namun ia tidak menyebutkan bagaimana pelemparan batu dimulai, sedangkan saat tentara melakukan serangan, penduduk Palestina tengah melaksanakan sholat Jumat.

Selain itu, sumber media Israel melaporkan bahwa tentara telah menculik tiga warga Palestina ketika tentara masuk ke pekarangan masjid.

Radio Israel melaporkan bahwa ketiganya dipindahkan ke Al Maskobiyya, pusat penahanan dan interogasi di Yerusalem barat.

Al Aqsa Foundation mengecam serangan Israel terhadap masjid dan jamaahnya, dan menyatakan bahwa serangan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Israel untuk mengambil alih masjid dengan segala cara.

Editor by Fatryani Auly

0 komentar:

Posting Komentar