FOKUS INTERNATIONAL KEMBALI HADIR UNTUK PARA PEMBACA SEKALIAN

jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Jumat, 03 Juni 2011

Wali Kota London Gagal Dapat Tiket Olimpiade

Wali kota London Boris Johnson
London (ANTARA News/Reuters) - Wali kota London Boris Johnson mengatakan ia terus berusaha mendapatkan tiket buat Olimpiade London 2012, setelah pada Rabu (2/6) mengungkapkan ia tak beruntung dalam babak pertama pendaftaran kendati ia mengajukan pembelian beberapa tiket.

Ketika berbicara pada satu acara untuk memperingati selesainya pembangunan stasiun "gerbang" di Stratford, London timur, Johnson mengatakan ia akan berusaha dengan segala cara untuk mendapat tiket buat dia sendiri dan keluarganya.

Tentu saja, itu membuat saya jadi lebih berminat untuk terpilih lagi dan hadir," kata Johnson, sebagaimana dilaporkan Reuters, yang dipantau ANTARA di Jakarta, Kamis.

"Saya, seperti juga orang lain, akan berusaha lagi pada Juli dan jika saya gagal maka saya akan berusaha lagi pada November," katanya.

Orang yang mengajukan pembelian tiket mesti memiliki uang yang diambil dari rekening bank mereka paling lambat pada 31 Mei, meskipun mereka baru secara resmi diberi tahu apakah mereka berhasil memperoleh tiket pada 24 Juni.

Pemimpin Komite Penyelenggara London (LOCOG), Seb Coe mengatakan ia sadar sebagian orang akan "sangat kecewa" tapi membela sistem itu sebagai cara paling adil yang ada.

Orang lain yang mungkin tak beruntung adalah pejabat perhubungan Philip Hammond, yang mengatakan London telah bergerak dalam waktu kurang dari 10 tahun dari salah satu "pihak yang lamban dalam hubungan transportasi umum internasional menjadi salah satu pemimpin di dunia".

Penyelenggara Olimpiade berharap 2012 akan jadi Pertandingan "angkutan umum" pertama. Seratus persen penonton yang ingin menyaksikan berbagai pertandingan melakukan perjalanan dengan menggunakan angkutan umum, sepeda atau jalan kaki.(*)

0 komentar:

Posting Komentar