FOKUS INTERNATIONAL KEMBALI HADIR UNTUK PARA PEMBACA SEKALIAN

jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Jumat, 03 Juni 2011

Menteri Pertahanan Iran Brigadir Jenderal Ahmad Vahidi
Teheran (ANTARA News/IRNA-0ANA) - Menteri Pertahanan Iran Brigadir Jenderal Ahmad Vahidi pada Kamis mengatakan Teheran bahwa diplomasi aktif Iran sekali lagi membuat musuh-musuh pasif.

Ahmad Vahidi membuat pernyataan itu pada saat kedatangannya dari Bolivia, dan bahwa mengatakan kunjungannya ke negara itu adalah atas undangan rekannya, Menteri Pertahanan Bolovia Maria Cecilia Chacon.

Dia menyebut kunjungannya ke negara Amerika Latin itu sebagai `positif.`

Vahidi menegaskan bahwa dukungan untuk negara-negara merdeka adalah topik utama yang dibahas oleh delegasi Iran dan para pejabat senior Bolivia dalam pertemuan mereka.

Perluasan kerja sama habis-habisan dengan negara-negara Amerika Latin menikmati prioritas dalam kebijakan luar negeri Republik Islam Iran, kata Vahidi, dan menambahkan bahwa Iran akan melanjutkan hubungan baik dengan negara-negara, terutama negara-negara anggota ALBA.

Merujuk pada kunjungan singkatnya ke Mauritania yang juga dinilainya `positif dan konstruktif ", ia mengatakan ia mengadakan pembicaraan dengan presiden negara itu dan timpalannya mengenai isu-isu yang menjadi kepentingan bersama.

0 komentar:

Posting Komentar