FOKUS INTERNATIONAL KEMBALI HADIR UNTUK PARA PEMBACA SEKALIAN

jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Sabtu, 02 Juli 2011

Lorenzo: Yamaha Makin Mengimbangi Honda

Jorge Lorenzo
VIVAnews - Jorge Lorenzo semakin percaya diri di MotoGP Italia setelah melakoni latihan bebas hari pertama di Sirkuit Mugello. Lorenzo menilai kecepatan Yamaha mulai mengimbangi Honda.

Lorenzo berada di posisi keempat tercepat di latihan bebas pertama MotoGP Italia, Jumat 1 Juli 2011, di belakang tiga rider pabrikan Honda, Marco Simoncelli, Casey Stoner, dan Andrea Dovizioso. Lorenzo hanya tertinggal 0,2 detik dari Simoncelli.

Meski pada latihan bebas kedua Lorenzo tidak mendapat catatan waktu saat latihan karena hujan deras, namun rider asal Spanyol itu tetap optimistis dengan peluang Yamaha. Lorenzo menilai Yamaha mulai mengimbangi kecepatan Honda.

"Saya merasa percaya diri karena saya suka Mugello. Saya sangat nyaman mengendarainya karena permukaan trek yang bagus dan latihan pertama berjalan bagus. Tim melakukan tugas yang luar biasa," ujar Lorenzo seperti dikutip dari Autosport.

"Menurut saya, kami (Yamaha) berada di titik paling dekat dengan Honda sepanjang musim ini. Meski begitu, meraih kemenangan masih akan sulit, tapi kami bisa melakukannya," lanjut juara dunia MotoGP 2010 ini.

Keyakinan yang sama ditunjukkan rekan setim Ben Spies, yang memenangkan seri terakhir di MotoGP Belanda. Spies berada di posisi kelima pada latihan bebas pertama.

"Latihan berjalan bagus. Motor bekerja dengan baik. Kami mencoba sejumlah kombinasi ban, dan saya pikir kami bisa membuat motor (M1) lebih baik lagi. Saya pikir kami bisa bersaing untuk meraih podium," tegas Spies.

Latihan bebas ketiga dan babak kualifikasi akan dilakukan hari ini, Sabtu 2 Juli 2011.

Editor by Fatryani Auly

0 komentar:

Posting Komentar