FOKUS INTERNATIONAL KEMBALI HADIR UNTUK PARA PEMBACA SEKALIAN

jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Rabu, 06 Juli 2011

Mereka Jadi Aktris-aktris Hollywood Termahal

Angelina Jolie, Sarah Jessica Parker & Reese Witherspoon
VIVAnews - Sejumlah aktris Hollywood berhasil sukses dan meraih popularitas melalui film-film yang dibinyanginya. Nama besar para aktris itu dianggap menjamin kesuksesan sebuah film.

Dan hasilnya mereka bisa menentukan harga saat mendapat tawaran film. Mereka mendapatkan bayaran yang mahal untuk satu film yang dibintanginya. Siapa sajakah aktris-aktris Hollywood yang mendapatkan bayaran termahal?

Menurut Forbes, aktris Angelina Jolie dan Sarah Jessica Parker adalah aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood. Kedua artis yang tak lagi muda itu mengumpulkan kekayaan sebesar US$30 juta terhitung dari Mei 2010 sampai dengan Mei 2011.

Seperti dikutip dari laman USmagazine, aktris Reese Witherspoon dan Jennifer Aniston menyusul di bawahnya. Kedua artis berambut pirang ini memiliki penghasilan sebesar US$28 juta.

Sementara itu, artis Julia Roberts yang film terbarunya berjudul 'Larry Crowne' tak meraih sukses pada pemutaran perdananya harus berbagi tempat dengan bintang muda Kristen Stewart. Roberts dan Stewart selama Mei 2010 sampai dengan Mei 2011 sama-sama mengumpulkan pendapatan sebesar US$20 juta.

Kemudian terdapat juga nama aktris Katherine Heigl, Cameron Diaz dan juga Sandra Bullock serta Meryl Streep yang termasuk dalam jajaran artis dengan penghasilan terbesar di Hollywood.

Editor by Fatryani Auly

0 komentar:

Posting Komentar