FOKUS INTERNATIONAL KEMBALI HADIR UNTUK PARA PEMBACA SEKALIAN

jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Kamis, 07 Juli 2011

NATO Serang Depot Bahan Bakar di Libya Timur

Pesawat NATO
Brussels (ANTARA News) - NATO Rabu telah melancarkan serangan udara terhadap sebuah depot bahan bakar di kota Brega di Libya timur yang mereka katakan telah digunakan untuk memasok bahan bakar pasukan yang setia pada pemimpin veteran Muamar Gaddafi.

"Pesawat NATO telah menghantam perlengkapan pengisian bahan bakar kembali militer untuk meniadakan akses pasukan pro-Gaddafi ke bahan bakar di daerah Brega," kata aliansi itu dalam pernyataannya, lapor AFP.

Serangan itu dilakukan setelah pengamatan lama pada tempat yang diadakan untuk digunakan untuk memberi bahan bakar pada kendaraan militer dan peralatan yang digunakan dalam serangan terhadap warga sipil, aliansi itu menambahkan.

"Serangan ketelitian itu akan membatasi kemampuan pasukan pro-Gaddafi untuk mengancam warga sipil Libya dan mengurangi secara signifikan dukungan logistik pada operasi Gaddafi di Libya timur," kata komandan NATO Letnan Jendral Charles Bouchard.

Sekjen NATO Anders Fogh Rasmussen sebelumnya menyatakan bahwa serangan udara aliansi itu telah merusak atau menghancurkan lebih dari 2.700 sasaran militer sejak 31 Maret lalu, termasuk 600 tank dan artileri serta 800 tempat peyimpanan amunisi.

Editor by Fatryani Auly

0 komentar:

Posting Komentar