FOKUS INTERNATIONAL KEMBALI HADIR UNTUK PARA PEMBACA SEKALIAN

jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Selasa, 05 Juli 2011

Rakyat Venezuela Sambut Chavez

Presiden Venezuela, Hugo Chavez. 
Kakaras (ANTARA News/AFP) - Presiden Hugo Chavez melambaikan bendera besar Venezuela saat ia berpidato di hadapan pendukungnya yang berkumpul untuk menyambut dia, Senin, setelah ia menjalani operasi pengangkatan tumor di Kuba.

"Panjang umur Venezuela ... Panjang umur rakyat Venezuela! Panjang umur Uni Amerika Latin, Panjang umur Fidel (Castro), Panjang umum Kuba, Panjang umur kehidupan!" teriak Chavez, yang mengenakan seragam militer dengan baret merah pasukan-para.

"Dan panjang umur Chavez!"

Kerumunan orang tersebut, yang berkumpul di luar istana presiden, melantunkan lagu kebangsaan Venezuela sepanjang pidato Chavez dan menyampaikan kegembiraan serta rasa lega bahwa presiden mereka, yang sakit, telah pulang, demikian laporan AFP --yang dipantau ANTARA di Jakarta, Selasa.

Pemimpin anti-Amerika itu, yang telah memerintah selama tiga masa jabatan sejak 1999, mengumumkan sebelum operasinya pada Juni bahwa ia akan mencalonkan diri lagi dalam pemilihan presiden 2012.

Chavez dioperasi untuk pengangkatan tumor di daerah panggulnya selama kunjungan resmi ke Kuba.

Ketidakhadirannya, yang tak terduga selama hampir satu bulan, memicu kecaman dan tanda-tanya mengenai masa depan politiknya.

Editor by Fatryani Auly

0 komentar:

Posting Komentar