FOKUS INTERNATIONAL KEMBALI HADIR UNTUK PARA PEMBACA SEKALIAN

jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Kamis, 07 Juli 2011

Ton Kokain (ilustrasi)
Quito (ANTARA News) - Polisi Ekuador telah menyita hampir dua ton kokain yang disembunyikan dalam pengapalan nanas menuju ke Spanyol, dan menangkap tiga tersangkanya.

Kepala polisi Jendral Rodrigo Suarez mengatakan penyitaan 1,9 ton kokain itu terjadi setelah ada informasi mengenai sebuah geng yang membeli, menjual dan mengekspor kokain dengan menyembunyikan obat bius stimulan itu di dalam sejumlah kotak nanas yang akan dikapalkan ke Valencia di Spanyol.

Dua orang Kolombia yang bertanggungjawab atas pembelian dan penilaian kualitas buah untuk ekspor telah ditahan, bersama dengan seorang wakil perusahaan ekspor Ekuador.

Polisi menyatakan merela telah menemukan paket yang ditandai dengan logo yang terkait dengan kasus perdagangan obat bius internasional dalam oeperasi mereka di Arizona.

"Penyimpanan kokain itu menyebar ke dalam 164 kotak nanas dan polisi menemukannya Rabu dalam sebuah fasilitas kontainet di Guayaquil, pelabuhan penting di Ekuador.

Menurut polisi mereka telah menyita 741 kilogram kokain di pelabuhan ikan Manta di Ekuador barat.

Penegak hukum telah menyita sekitar 11,3 ton obat bius, sebagian besar Kokain, dalam paruh pertama 2011, meningkat 10 persen dari periode sama tahun lalu.

Negara Andean itu telah menyita rekor 68 ton narkoba pada 2009, termasuk 64 ton kokain, dan 18 ton pada keseluruhan 2010, menurut polisi.

Editor by Fatryani Auly

0 komentar:

Posting Komentar