FOKUS INTERNATIONAL KEMBALI HADIR UNTUK PARA PEMBACA SEKALIAN

jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Kamis, 07 Juli 2011

Pria Berpedang (ilustrasi)
Bordeaux, Prancis (ANTARA News) - Seorang pria berusia 25 tahun bersenjatakan pedang telah menyandera seorang wanita di sebuah kereta api di Prancis baratdaya selama dua jam, Rabu, sebelum membebaskannya tanpa cedera, kata polisi.

Pria tersebut, tampaknya dimotivasi oleh keluhan pengadilan, semula berupaya untuk menyandera sekelompok penumpang di kereta api yang menuju ke kota Toulouse di baratdaya, dari pelabuhan La Rochelle di Atlantik itu, lapor AFP.

Tapi 15 penumpang di dalam gerbong itu dapat keluar ketika kereta api berhenti di kota Bordeaux, dan penyandera hanya menahan wanita berusia 40-an tahun itu saja.

Menurut seorang pejabat yang terlibat dalam pembebasan wanita itu dan berbicara tanpa menyebut nama, wanita tersebut adalah isteri seorang pejabat senior keamanan di wilayah Normandy di Prancis baratlaut.

Wanita itu tampak santai ketika para pekerja pertolongan menolongnya.

Beberapa pejabat berpangkat tinggi setempat telah dikirim ke tempat kejadian pada saat insiden singkat itu dan pengerahan keamanan terlihat di sekitar stasiun tapi akses ke peron tak terhalang dan lalulintas kereta berlanjut.

Editor by Fatryani Auly

0 komentar:

Posting Komentar