Tripoli (ANTARA News) - Televisi negara Libya menunjukkan tayangan orang kuat Libya Muammar Gaddafi bertemu dan berbicara dengan para pemimpin suku di satu hotel Tripoli dan seorang penyiar mengatakan pertemuan itu berlangsung Rabu.

Gaddafi tidak muncul di publik sejak 30 April ketika serangan udara NATO terhadap sebuah rumah di ibu kota menewaskan putra bungsunya dan tiga cucunya.

"Kami mengatakan kepada dunia: `mereka adalah perwakilan dari suku-suku Libya,`" kata Gaddafi sambil menunjuk kepada pengunjung dan kemudian menamai beberapa dari mereka.

Dia mengenakan jubah coklat dengan topi dan kacamata hitam dan duduk di kursi dekat sebuah meja bundar kecil. Seorang pria tua itu kemudian berkata kepadanya: "Kamu akan menang."

Layar kamera kembali menunjukkan Gaddafi melakukan obrolan pagi pada TV al-Jamahirya, juru bicara pemerintah dan tangan propaganda utama. Sebuah zoom-in pada layar menunjukkan tanggal hari Rabu yang ditampilkan di sudut.

Tidak ada cap tanggal pada rekaman itu sendiri, dan tidak ada konfirmasi independen bahwa pertemuan itu berlangsung Rabu.