FOKUS INTERNATIONAL KEMBALI HADIR UNTUK PARA PEMBACA SEKALIAN

jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Senin, 16 Mei 2011

Cathay Pacific Mendarat Darurat di Singapura


SINGAPURA--: Mesin sebuah kapal terbang A330-300 milik maskapai penerbangan Cathay Pacific terbakar di udara pada Senin (16/5) memaksa pesawat tersebut mendarat darurat di Singapura. Tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut.

Kapal terbang dengan nomor penerbangan CX715 itu tinggal landas dari Singapura menuju Jakarta pada pukul 13.12 waktu setempat namun terpaksa memutar kembali dan mendarat pada pukul 13.57 waktu setempat karena mengalami gangguan mesin. Hal itu diungkapkanotoritas bandara Changi, Singapura.

Pasukan pemadam kebakaran langsung memadamkan api dari pesawat terbang tersebut dan penerbangan di salah satu bandara tersibuk di dunia itu kembali beroperasi normal dalam kurun satu jam kemudian.

Ini muerpakan kali kedua dalam enam bulan sebuah pesawat Airbus melakukan pendaratan darurat di Singapura karena mengalami kerusakan mesin. Sebuah kapal terbang A380 milik maskapai penerbangan Qantas kembali mendarat di Bandara Changi tidak lama setelah lepas landas pada 4 November setelah salah satu mesin Rolls-Royce Trent 900 terlepas.

0 komentar:

Posting Komentar