FOKUS INTERNATIONAL KEMBALI HADIR UNTUK PARA PEMBACA SEKALIAN

jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Selasa, 20 Maret 2012

Obama akan jawab pertanyaan warga Korea

Seoul (Fokus/ANTARA News) - Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama mengundang warga Korea Selatan mengajukan pertanyaan melalui jaringan (online) dan akan menjawab beberapa dari mereka selama kunjungannya ke Seoul untuk menghadiri pertemuan puncak mengenai keamanan nuklir pekan depan.

"Anda dapat bertanya kepada Presiden Obama, dan jika terpilih, dia akan menjawabnya secara pribadi," kata pernyataan Kedutaan AS seperti dikutip Kantor Berita Yonhap pada Senin.

Menurut pernyataan itu, melalui program bertajuk "Tanyakan kepada Presiden Obama", pengguna internet bisa mengirimkan pertanyaan kepada Presiden AS melalui akun kedutaan AS di Twitter, Facebook dan me2day, salah satu microblogging utama dan layanan jaringan sosial di Korea Selatan.

Mereka yang mengajukan 10 pertanyaan paling menarik juga akan menerima kopi buku Obama, "The Audacity of Hope", dengan tandatangannya dan tiga besar dari pertanyaan-pertanyaan terbaik akan menerima jawaban pribadi dari Presiden Obama selama berada di Seoul.

"Karena hubungan khusus antara Amerika Serikat dan Korea, dia ingin mendengar dari Anda."

Obama dijadwalkan mengunjungi Korea Selatan untuk menghadiri KTT Keamanan Nuklir pada 26-27 Maret 2012, yang akan dihadiri perwakilan dari 58 negara dan organisasi internasional, termasuk sekitar 48 kepala negara.


Editor : Jendri Frans Mamahit

0 komentar:

Posting Komentar