FOKUS INTERNATIONAL KEMBALI HADIR UNTUK PARA PEMBACA SEKALIAN

jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Senin, 26 Maret 2012

Polisi Inggris upayakan hak untuk mogok

London (Fokus/ANTARA News) - Bagaimana jadinya dengan situasi kota kalau polisi mogok?

Itu lah yang diupayakan polisi Inggris, yang marah dengan rencana pemerintah untuk mengurangi pekerjaan dan membekukan bayaran.

Mereka berencana melakukan pemungutan suara mengenai apakah mereka mengingini hak untuk mogok, kata satu lembaga yang mewakili mereka pada Kamis (22/3).

Police Federation, yang mewakili 135.000 "bobbi" biasa dan petugas berpangkat rendah di Inggris dan Wales, mengatakan tindakan untuk mengupayakan hak penuh industri tersebut memperlihatkan anggotanya marah terhadap upaya penghematan pemerintah.

"Petugas benar-benar merasa apa yang dilakukan pemerintah ialah memangkas kebijakan terbaik Inggris," kata juru bicara Federation sebagaimana dikutip Reuters --yang dipantau ANTARA di Jakarta, Jumat siang. "Korban pemotongan akan jadi masyarakat umum Inggris."

Pemerintah koalisi pimpinan Konservatif di Inggris berusaha membuat pemotongan sebesar 20 persen anggaran sebagai bagian dari tindakan penghematan yang lebih luas yang dirancang untuk mengurangi defisit anggota yang sangat besar.

Seperti semua pekerja sektor masyarakat, personel polisi menghadapi pembekuan bayaran dan sumbangan pensiun yang lebih besar.

Perwira polisi Inggris terakhir kali melakukan pemogokan pada 1919, dalam sengketa mengenai bayaran dan telah dilarang melakukan aksi industri apa pun sejak 1990-an.

Namun, sekalipun anggotanya memberi suara yang mendukung hak untuk mogok, perubahan tersebut akan memerlukan hukum yang akan diubah dan dapat dihalangi oleh parlemen.

Police Federation menyatakan kajian bagi sebagian personel adalah "senjata terakhir" dan organisasi itu bermaksud melancarkan protes di London tengah sebelum konferensi tahunannya pada Mei.

Pada 2008, sebanyak 20.000 personel yang tak bertugas berpawai di London dalam protes terbesar yang pernah dilancarkan oleh polisi, dalam sengketa mengenai bayaran dengan pemerintah Buruh saat itu --yang dipimpin oleh Gordon Brown.

"Perasaan anggota sangat marah, jauh lebih besar ketimbang yang kita saksikan pada 2008, dan oleh karena itu kami sangat sadar apa yang diperlukan rencana kami untuk bisa menunjukkan kekuatan perasaan mereka," kata juru bicara tersebut.


Editor : Jendri Frans Mamahit

1 komentar:

AhliTransferjanin mengatakan...

Assalamualaikum wr,wb…
Saya TKI DI BRUNEI.
Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka goib AKI DARMO telah saya buktikan juga kemarin saya dapat,awalnya saya ragu tapi saya mencoba menhubungin lagi dan meminta angka juga dan aki bisah membantu dalam 5 kali putarang tembus dan aki bisah menjual tuyul anda berminat silah kan hubunggi aki darmo di nomor 082-310-142-255- dan angka 22D 3D 4D 5D 6D-

Posting Komentar